Blogroll

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget by www.ShaanHaider.com

Thursday 29 December 2011

About Illuminati


1. Apa itu Illuminati ?

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy. Lucifer sering dikaitkan dengan setan. Sehingga illuminati juga disebut sebagai kelompok saithan. Sebutan ini menjadi asal kata satan dalam bahasa Inggris yang berarti setan. Walaupun demikian mereka bukanlah pemuja setan, hal tersebut hanya propaganda gereja kepada Illuminati agar mereka semakin diyakini sebagai musuh masyarakat.

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena.

Johann Adam Weishaupt (Ingolstadt, 6 Februari 1748 – Gotha, 18 November 1830) adalah seorang Jerman, pendiri Ordo Illuminati. Walaupun dibesarkan di lingkungan Yesuit, pada akhirnya ia menyimpang dari ajaran ordo tersebut dan pada 1 Mei 1776, dengan bantuan Adolph Freiherr Knigge, ia mendirikan suatu ordo baru “Order of Perfectibilists” yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati. Ordo ini memiliki misi untuk menghapuskan semua pemerintahan monarki dan agama. Adam Weishaupt adalah sosok manusia yang paling dikenal di kalangan zionis dan freemason. Tidak ada revolusi apa pun pada abad ini kecuali dihubungkan dengan nama dan cita-citanya. Revolusi Perancis, Revolusi Bolshevik Rusia; selalu berakhir pada mata rantai pemikiran dan strategi brilian dari pemikirannya.

Pada awalnya, dia adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agama Kristen serta agama lainnya. Gerakan rahasia Iluminati berkembang dengan jaringan yang “menggurita” dikarenakan dukungan dari keluarga Rothchild. Meyer Amschel Rothchild (1743-1812) merupakan tokoh perbankan yang sangat dominan di Jerman dan disebut sebagai dinasti, karena keturunannya memegang jaringan kerajaan dunia perbankan di Eropa dengan ambisi- ambisinya untuk menguasai perekonomian dunia. Salah satu ucapan Rothchild yang terkenal adalah:

“Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don’t care who writes its laws).”

Motto Rothchild ini memberikan kekuatan serta dorongan seluruh anggota Iluminati untuk tidak melewatkan segala aspek yang menggiring mereka pada diktator ekonomi yang mampu menguasai dan mengendalikan pemerintahan di pelosok dunia. Bahkan, salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu [[James Abram Garfield]] yang juga anggota Iluminati berkata:

“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”

Adam Weishaupt juga seorang Jesuit, profesor di bidang hukum dan mengajar di Universitas Ingoldstadt, Bavaria, Jerman, sampai tahun 1770. Kekecewaan dirinya terhadap dogma-dogma Kristen Katolik menyebabkan dirinya keluar dari jabatannya sebagai pastor dan mulai mengabdikan diri pada gerakan zionis untuk mendirikan satu pemerintahan dunia (one world government) yang dipercaya akan menegakkan martabat manusia dengan menghapuskan agama di muka bumi, kecuali paham setan (abolition of all religion, except satanism).

Jabatannya sebagai pastor dan Jesuit ditinggalkannya karena merasa bertentangan dengan pemikirannya yang bersifat kosmopolitan dan universalitas. Hal ini merupakan awal dari terbentuknya ordo Iluminasi. Dikatakan oleh Albert G. Mackey:

“Weishaupt yang berpandangan kosmopolitan yang mengetahui ajaran tahayul para pastor yang sewenang-wenang di bidang hukum, telah mendirikan partai oposisi di Universitas. Ini adalah awal rencana Iluminasi atau ‘penerangan’. (Weishaupt whose views were cosmopolitan and who new condemned the bigotry and supertision of the priest, established opposing party in the university. This is the beginning of the order of Illuminati or the enlightened).”

Setelah keluar dari gereja Katolik, gereja mengklaim dia mendirikan jaringan konspirasi baru yang disebut dengan Luciferian Conspiracy serta Gereja Setan (The Synagogue of Satan). Ditambahkan menurutnya, setan bukanlah makhluk yang hina, melainkan kekuatan yang melambangkan kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Setan sebagai makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia. Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global (Satanism is about the evolution of humanity and the promotion of freedom on individual and global scales). Banyak yang menganggap ini hanyalah propaganda gereja kepada kaum illuminasi

Selama lima tahun dia menyusun buku yang berjudul [[The Novus Ordo Seclorum]] yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global. Buku tersebut selesai pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia. Menurut Myron Pagan, langkah-langkah strategis yang ditulis Weishaupt untuk mewujudkan ambisinya tersebut antara lain, sebagai berikut.

l. Iluminasi harus menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan. (Monetary and sex bribery was to used to obtain control of men already in high places in the various levels of all governments and other field of endeavor).

2. Iluminasi melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggata Iluminasi yang prospektif di masa depan. (The Illuminati who were on the faculty of colleges and universities were to cultivate students processing exceptional mental ability and who belong to well-bred families with international leanings and recommend them for special training in internationalism).

3. Mereka yang sudah terperangkap dalam jaringan Iluminasi, termasuk mahasiswa yang telah dilatih dan diberikan pengetahuan khusus tentang dunia internasional, serta cita-cita Iluminasi akan dijadikannya sebagai agen Iluminasi di beberapa negara dan ditempatkan sebagai staf ahli atau spesialis yang mendampingi pejabat kunci pemerintah. (All influential people who were trapped to come under the control of Illuminati, plus the students who had been specially educated and trained, were to be used as agents and placed behind the scenes of all governments as experts and specialist).

4. Iluminasi akan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, memiliki dan mengontrolnya pemerintah sedemikian rupa sebagai satu-satunya solusi sehingga mampu membentuk opini publik. (They were to obtain absolute control of the press so that all news and information could be slanted to convince the masses that a one word government is the only solution to our many and varied problems. They were also to own and control all the national radio and TV channels).


2. Apa arti lambang Illuminati ?


Heksagram terdiri atas dua segitiga yang posisi saling berlawanan sehingga membentuk enam sudut. Jika heksagram kita tempatkan di atas lambang Great Seal, ada 5 sudut yang mengarah pada kata-kata bahasa latin di dalamnya. Di sisi atas tertulis kata “Annuit Coeptis” yang dalam bahasa Inggeris bererti “Announcing the Beginning of”, sedangkan pada sisi bawah Great Seal tertulis “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “New World Order”.

Hexagram yang ditempatkan di atas Great Seal, akan mengarah pada objek masing-masing, jika menggunakan pemerhatian berdasarkan arah jarum jam (kiri-kanan), maka akan diperolehi:

Sudut 1 menunjukkan huruf A dari kata Annuit

Sudut 2 akan menunjukkan “The all-seeing eye”

Sudut 3 akan menunjukkan huruf S dari kata Coeptis

Sudut 4 akan menunjukkan huruf M dari kata Seclorum

Sudut 5 akan menunjukkan huruf O dari kata Order

Sudut 6 akan menunjukkan huruf N dari kata Novus



Dengan demikian, huruf-huruf yang terkumpul adalah ASMON. Tentu sahaja ini merupakan sebuah anagram. Dan untuk mencari kemungkinan urutan katanya, dengan menggunakan software Anagram Genius V.1. akan menemukan ASMON sebagai anagram dari MASON dengan tingkat ketepatan 87%. Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah “wajah dunia” kita seperti sekarang ini.

Lambang dari organisasi ini adalah jangkasudut dan sesiku, tambahan pula jika lambang tersebut kita letakkan di atas Great Seal, maka akan menunjuk pada objek-objek yang sama dengan apa yang telah disebutkan di atas. Organisasi selalu menyamarkan kewujudannya di dalam pelbagai lambang yang biasanya terungkap di dalam pelbagai bentuk-bentuk geometri sehingga nisbah emas (Phi).

“The Great Seal” ditetapkan menjadi salah satu lambang negara Amerika pada 20 Jun 1782. Gambar disebaliknya tidak pernah diketahui sampai akhirnya lambang tersebut dijadikan sebagai sebagian dari mata wang dolar ketika masa pemerintahan seorang Mason, Roosevelt. Mata yang terdapat di atas piramid Mason pada “The Great Seal” adalah “Mata Tuhan”. Mata Tuhan yang sedang mengawasi dan penglihatannya mampu menembus hati.




The Great Seal penuh dengan makna-makna tersembunyi berkenaan misteri yang meliputinya. Fakta-fakta disebalik misteri simbol Mason, The Great Seal, antara lain:

* Pada ranting pohon zaitun, daun berjumlah 13
* Pada cakar kanan, anak panah berjumlah 13
* Pada kalimat, “E Pluribus Unum”, huruf-hurufnya berjumlah 13
* Pada sisi atas helang, terdapat bintang yang berjumlah 13
* Pada sayap kanan, bulu berjumlah 32 yang melambangkan tingkat 32 dalam darjat Freemason
* Pada gambar Piramid, jumlah lapisan batu granit adalah 13 yang mewakili 13 keturunan Illuminati
* Pada kalimat Annuit Coeptis, huruf-hurufnya berjumlah 13

Yang perlu diperhatikan adalah pada helang The Great Seal, jumlah bulu pada sayap kanan ada 32, sedangkan sayap kiri berjumlah 33. Angka 32 pada sayap kanan mewakili jumlah tingkatan pada Scottish Rite, dan 33 mewakili 33 tingkatan Freemasonry. Jumlah bulu ekor ada 9, ini melambangkan 9 tingkatan Mason yang ada di York Rite. Helang itu sendiri merupakan ikon Masonry yang telah digunakan secara luas oleh Scottish Rite.

Jika diperhatikan dengan teliti, kita akan menemukan 13 pentagram pada sisi atas kepala helang. Pentagram-pentagram itu disusun dengan membentuk formasi heksagram atau Seal of Solomon yang lebih besar lagi. Heksagram adalah azimat yang digunakan kaum pagan untuk membangkitkan syaitan. Ini juga merupakan mewakili lucifer (666) yang terbentuk dari 6 titik, 6 sudut, dan 6 permukaan.

Lambang burung helang yang digunakan Mason menggantikan burung Phoenix sebagai simbol kenegaraan pada tahun 1841. Phoenix adalah simbol persaudaraan sejak zaman Mesir kuno. Phoenix dipakai oleh para pendiri (Founding Fathers) negara Amerika setelah rekabentuknya dibuat dan diusulkan oleh Charles Thompson, setiausaha Continental Congress.





Sementara itu, pada sisi sebelah kanan gambar George Washington pada mata wang dolar Amerika, akan terlihat mohor Jabatan Kewangan Amerika. Mohor tersebut terdiri atas kunci, dacing keadilan, dan sesiku yang merupakan simbol-simbol penting bagi golongan Freemasonry. Jika diperhatikan dengan teliti pada sekitar sesiku pada mohor tersebut, terdapat 13 lubang di dalamnya. Ditemukan juga 39 titik-titik berwarna hijau yang mengelilingi sesiku, dacing, dan kunci. Masih ingat angka 39? Hasil bahagi 39 adalah 19.5. Angka 19.5 dapat muncul pada desain kota kuno Cydonia, Mars, Avebury di England dan Washington DC.



Gambar burung hantu yang berukuran sangat kecil juga muncul di sebelah kiri angka “1”, yang ada di sudut kanan atas mata wang dolar.






Dari waktu ke waktu, banyak personaliti politik berpengaruh di Amerika yang tertangkap kamera menunjukan simbol burung hantu dengan tangannya.




Mari kita lihat pada mohor 'Annuit Coeptis'.Pada dasar piramid terdapat sejumlah angka romawi. Jika dijumlah angka tersebut sama dengan 1776, tahun kemerdekaan Amerika, juga tahun persaudaraan Illuminati terbentuk secara formal.




Berbagai kaedah digunakan untuk memunculkan angka 1776. Dan pada akhirnya pereka The Great Seal menggunakan sistem angka Babilon ('Babilon' adalah kata kunci merujuk kepada salah satu rujukan mistik sesat Illuminati). Sistem angkanya tidak menggunakan puluhan tetapi 6. Sebagai contoh, 600 adalah 1000, 60 adalah 100, dan 6 adalah 10.

3. Wawancara Bersama Mantan Anggota Illuminati

Q: Svali, pertanyaan yang paling penting adalah, saya yakin para pembaca juga akan menanyakannya, siapa yang memimpin Illuminati? Siapa yang berada di puncak piramida?

Svali: Hooboy! Dari mana saya harus memulainya? Pertama, ini tergantung pada levelnya. Saya akan menggambarkan struktur Illuminati berdasarkan ingatan saya (yang TIDAK saya suka) ketika menjadi bagian kelompok ini. Saya juga akan mencoba menyebutkan beberapa nama, tapi saya akan berhati-hati. Jika saya terlalu menyebut banyak nama, saya bisa memicu kemarahan orang-orang dalam kelompok ini. Baiklah ini jawaban saya:

Saya akan menggambarkan struktur piramida secara terbalik, dari bawah ke atas, untuk menunjukkan struktur Illuminati, BUKAN untuk menggerakkan masyarakat (saya tahu Illuminati menggunakan banyak piramida) tapi karena ini adalah cara mereka membangun hirarki:

Level Satu: Level lokal (semua kota di AS)
Sister group

Terdapat 10 sampai 30 sister group di setiap wilayah metropolitan, tergantung luas kota tersebut. Semakin besar kota tersebut maka semakin banyak terdapat sister group. Ada beberapa kelompok Illuminati di SETIAP kota besar di AS dan Eropa. Level satu ini dikenal sebagai “anarkis” atau “level bawah”. Inilah yang banyak dilaporkan masyarakat tentang adanya [satanik] diskusi penyimpangan ritual: pendeta tinggi laki-laki dan wanita yang mengetuai setiap kelompok, yang juga memiliki 2 sampai 4 kelompok trainer, dan lainnya dengan beberapa tugas. Sister group jarang bertemu, saling peduli, tapi setiap dari mereka hampir bersifat independen, dan laporan-laporan hanya diserahkan kepada dewan pimpinan mereka.

Level Dua: Dewan Pimpinan Metropolitan

Inilah Dewan Pimpinan Lokal yang menaungi semua kelompok. Juga mencakup kelompok-kelompok yang tersebar di area-area pedesaan.

Baalim (kepala) (1 orang), asisten kepala (2 orang), administrator keuangan dan harian (4 orang), kepala trainer (mengawasi dan mengajar trainer lain) (6 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Baalim dan 2 asistennya melapor kepada:

Dewan Pimpinan Regional

Negara AS telah dibagi menjadi 7 region secara geografis. Setiap region memiliki 13 dewan pimpinan anggota yang berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Lokal (apa Anda sudah mendapat ide sekarang? Illuminati didirikan seperti “Amway” atau perusahaan bisnis lainnya yang terorganisasi dengan baik dan memiliki akuntabilitas dalam keanggotaan). Dewan tersebut terlihat seperti ini:

Kepala dewan (1), Militer (2 orang), Spiritual (2 orang), Scholarship (2 orang), Finance (2 orang), Training (2 orang), Science (2 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Dewan Regional mewakili area-area kepentingan dan pengetahuan yang berbeda-beda yang digapai oleh Illuminati. Keanggotaan bisa berubah ketika anggota dipromosikan atau diturunkan.

Tujuh Dewan Regional masing-masing memiliki pimpinan seperti yang disebutkan di atas, yang melapor kepada:

Dewan Nasional (negara-negara di Eropa juga memiliki Dewan Nasional, juga Meksiko dan Kanada, serta Rusia dan China).

Dewan Nasional seperti Dewan Pimpinan Regional, namun ada perbedaan; di sini terdapat bankir-bankir yang berpengaruh dengan pengalaman bisnis seperti: Rockefeller, keluarga Mellon, keluarga Carnegie, keluarga Rothschild dan yang lain. Saya tahu seharusnya tidak menyebutkan nama, tapi saya ingin.

Kepala Dewan Nasional melapor kepada:

Dewan Tertinggi Dunia

Dewan ini dibangun sebagai prototipe sebuah organisasi yang akan mengatur dunia ketika New World Order tiba. Mereka bertemu secara reguler untuk mendiskusikan keuangan, arah, kebijakan, dan lain-lain, dan untuk menyelesaikan masalah sulit yang muncul. Sekali lagi, pimpinan-pimpinan ini merupakan kepala dunia keuangan, BERPENGALAMAN dalam bisnis. Keluarga Rothschild di Inggris, dan di Prancis, memiliki posisi yang berpengaruh. Keturunan dinasti Hapsburg juga memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keturunan keluarga berpengaruh di Inggris dan Prancis selalu memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keluarga Rockefeller di AS memegang satu kekuasaan.

Ini adalah satu alasan mengapa Illuminati menjadi “tak tersentuh” bertahun-tahun lamanya. Anggota yang berpengaruh merupakan orang-orang yang sangat, sangat, sangat kaya dan berkuasa. Saya harap informasi ini berguna. Bagaimana saya bisa tahu hal ini? Saya duduk di dewan pimpinan lokal (sebagai kepala trainer), tapi saya juga berinteraksi dengan orang-orang di dewan regional. Juga, setiap anak Illuminati diajari siapa “pemimpin” mereka, dan diambil sumpah setia kepada mereka dan kepada “kedatangan New Order”.

Q: Seberapa jauh kerajaan Eropa terlibat, bagaimana susunan dan struktur kekuasaan mereka sebenarnya dan bagaimana hubungan AS-Inggris dalam pengertian finansial/politik/pengaruh kelompok. Apakah Monarchy masih menjalankan pertunjukan ini?

Svali: Sulit untuk menjawabnya, tapi saya akan mencoba. Pimpinan Illuminati menyatakan bahwa mereka diwarisi dari garis keturunan yang setia, juga warisan gaib yang tak terputus.

Perhatikan, ada dua definisi “kesetiaan” yang digunakan. Kesetiaan terbuka yang diperlihatkan sekarang, dan “kesetiaan tersembunyi” dari garis keturunan dan kekuasaan gaib yang ekstrim. Kadang-kadang keduanya beriringan, seperti yang terdapat pada diri Pangeran Wales.

Saya tidak pernah berpikir negara/yang mana yang memegang sebagian besar kekuasaan, karena saya hanya pion yang sibuk mengerjakan tugas saya sendiri. Tapi menurut pemahaman saya: keturunan Hanoverian/Hapsburg berkuasa di Jerman hingga Bruderheist. Mereka juga dianggap sebagai yang terkuat dalam kelompok. Inggris berada di bawah mereka, beserta keluarga raja. Sebenarnya, mereka menguasai cabang Inggris di bawah kendali Rothschild dalam kelompok, meski parlemen mengatur negara secara terbuka.

Di Prancis, kembali, keturunan keluarga raja juga berkuasa dalam kelompok. Tapi di Prancis Rothschilds memegang pemerintahan di antara mereka. AS dianggap lebih rendah, dan muda, daripada cabang-cabang Eropa. Inilah mengapa anak-anak pimpinan SELALU dikirim ke Eropa sebagai bagian training; pendidikannya dianggap lebih bagus dan keluarga AS ingin memperbaharui afiliasi mereka dengan Eropa.

Jerman, Prancis, dan Inggris membentuk tiga serangkai yang mengatur kelompok di Eropa. Uni Soviet dianggap penting, dan memiliki kelompok militer terkuat. Uni Soviet dijanjikan posisi ke-4 dalam New World Order, SEBELUM peranan AS terbentuk, karena Uni Soviet telah sangat membantu dan kooperatif selama bertahun-tahun dalam menindaklanjuti agenda.

Ada juga keturunan keluarga mantan penguasa yang terlibat dalam pimpinan kelompok, selaras dengan generasi baru. Tidak ada Marxism dalam kelompok. China ditempatkan di bawah Uni Soviet, lalu AS. Tapi banyak pimpinan AS sekarang yang akan ditempatkan di Eropa jika terjadi perubahan, banyak dari mereka yang memiliki rumah di Eropa. Mereka akan “pindah kewarganegaraan” saat malam, seperti yang pernah terjadi. Hanya sedikit yang saya ingat. Saya pikir saya sudah mempelajari hal ini dengan baik, tapi saya terlalu sibuk mencoba bertahan hidup ketika berada dalam kelompok.

25 comments:


  1. BERGABUNG THE GREAT ILLUMINATI HARI INI DAN MENJADI KAYA DAN TERKENAL HUBUNGI KAMI DI illuminatitemple581@gmail.com ... Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita, seorang seniman, politisi, pendeta, dan Anda ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.Are Anda dari latar belakang miskin, dan Anda benar-benar ingin menjadi terkenal di life.or Anda ingin menjadi sangat kaya dalam hidup, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjadi kaya dan membasmi kemiskinan dari hidup Anda, .. hubungi Mrs faith.Via EMAIL..illuminatitemple581 @ gmail.com) whatsapp atau hubungi via 07037154192 ... untuk info lebih lanjut

    ReplyDelete
  2. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal di Life
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  3. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    ReplyDelete
  4. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    ReplyDelete
  5. BERGABUNG DENGAN HUTAN BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar iluminati Agung. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi Lord illuminati sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan Dollar 3million, A Golden Ring, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah. Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    ReplyDelete
  6. BERGABUNG DENGAN HUTAN BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar iluminati Agung. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi Lord illuminati sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan Dollar 3million, A Golden Ring, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah. Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di johnmacktemple@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347088675502

    ReplyDelete
  7. SELAMAT DATANG DI CANDI BESAR ILLUMINATI

    Apakah Anda menginginkan Ketenaran, Kekuatan, Kekayaan, Kekayaan, Pengakuan dan Posisi yang Baik? Atau Apakah Anda tidak bosan dengan kemiskinan? Mengapa pasangan Anda menikmati hidup? Apakah kamu ingin menjadi kaya dan terkenal ??? Datanglah dan bergabunglah dengan anggota persaudaraan hari ini. Setelah Anda bergabung dengan kami, kami akan membelikan Anda satu dapples di negara mana pun Anda ingin tinggal dengan mobil baru dan Anda juga akan menerima 5.000 dolar per minggu .. Kami akan mengubah Anda Hidup dengan berbagai jenis hal yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Apakah kamu
    Ingin mempromosikan bisnis anda? Kami dapat membantu Anda dengan membawa Anda, lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Apakah Anda seorang musisi? Apakah Anda ingin berada di puncak dunia, seperti LIL WAYNE, RICK ROSS, JAY Z, SEAN PAUL, LUDACRIR.Anda bisa membuat Anda kaya seperti orang-orang ini. Jika Anda membutuhkan bergabung dengan persaudaraan, cukup lewat menghubungi kami melalui email {witchbenluccashollytemple@hotmail.com} atau cantact kami oleh {08160204268 atau nomor whatsapp +2349079785567} hari ini untuk keinginan hati Anda untuk melewatinya.

      Rincian Persyaratan Pribadi:

    Nama lengkap………………………………
    Negara…………………………………
    Negara asal ............................
    Tanggal lahir………………………….
    Seks……………………………………
    Pekerjaan .................................
    Alamat……………………………….
    Telepon…………………………………..
    Alamat email………………

    Salam

    Desmond Ginon

    ReplyDelete
  8. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    ReplyDelete
  9. BERGABUNGKAN HARI BESAR ILLUMINATI HARI INI DAN HIDUP YANG LEBIH BAIK DAN HAPPY. SELAMAT DATANG DI TEMPLE BESAR KAYA DAN FAME. Apakah Anda seorang bisnis, Man, politisi, musikal, pelajar dan Anda. Ingin menjadi kaya, kuat dan terkenal dalam kehidupan. Anda bisa meraih impian Anda dengan menjadi anggota kap besar illuminati. Dengan ini semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota kapten iluminati yang hebat, hubungi iluminati Tuhan sekarang, Catatan: anggota yang baru direkrut berhak mendapatkan 3 juta Dollar AS, Cincin Emas, Yang akan melindungi dan menyatukan Anda dari musuh, dan visa gratis ke United State Of America. Tolong jangan berbagi darah Jangan lewatkan kesempatan ini email kami di theilluminatitemple65@gmail.com. Hubungi dan menjadi kaya Sekarang atau WhatsApp kami untuk cepat via: +2347035070316

    ReplyDelete
  10. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  11. Ia adalah yang ada untuk memberikan kebebasan untuk umat Manusia. Organisasi ini adalah aman. Illumminati adalah di mana-mana di dunia, organisasi Ini mengalu-alukan setiap satu untuk datang dan Bergabung. Tidak ada Korban Manusia apa-apa jenis dalam illuminati.
    Kami mengambil orang-orang, semua jenis, lelaki, wanita dan pemuda itu. Untuk menyertai illuminati, hanya mengambil masa 30 minit, untuk mendapatkan kaya hanya boleh mengambil 2hours. Kita punya banyak kelebihan dalam Illuminati.
    Kami memberikan kami Ahli $3,000 Dolar AMERIKA setiap minggu.
    Kami Memberikan kami Ahli $2,000,000/= setiap bulan.
    Kami ahli bebas untuk pergi ke mana-mana Negara pilihan mereka pada bila-bila masa.
    Jika seseorang mendapat untuk kami ahli kita memberikan orang itu segera $1000 Dolar Amerika setiap orang yang dia/dia dibawa untuk bergabung dengan kami.
    Orang yang sangat banyak telah bergabung dengan kami, Pastor, Musisi, orang-Orang Perniagaan, guru-Guru, Selebriti, Petani, Filem Pelakon. Ngo, dan lain-lain yang kita tidak rumit di halaman ini.
    Bergabung dengan kami hari ini dan menjadi kaya, hanya mengirim email kepada: thegodofilluminati@gmail.com
    Kau boleh sertai hari ini dan mengubah hidup anda. atau hubungi kami di whatssapp 2349021162141

    ReplyDelete
  12. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316.

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  13. Halo pemirsa ... Kabar baik !!! Kabar baik!!! Kabar baik !!! Apakah Anda seorang musisi yang baik atau seorang pebisnis atau juga pekerja dan Anda membutuhkan banyak uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika benar-benar Anda tertarik untuk menjadi anggota penuh ILLUMINATI jangan ragu untuk mengirim email kepada kami atau telepon dan kami juga ingin Anda tahu bahwa tidak ada seorangpun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda benar di tangan Anda jadi bergabunglah dengan kami. sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab baik-baik saja, jadi email kami sekarang jika tertarik untuk menjadi kaya dan kuat hubungi kami sekarang di: hubungi kami di +2349039509919 atau tambahkan kami menggunakan whatsapp via nomor yang sama.

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    ReplyDelete
  14. Apakah Anda seorang personil bisnis, politisi, musisi, pelajar dan Anda ingin menjadi kaya, hebat dan terkenal dalam kehidupan. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota illuminati dan mendapatkan $ 500.000,00.USD setiap bulan Dengan semua impian dan keinginan hati Anda dapat sepenuhnya tercapai, ini adalah ringkasan singkat, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota iluminati besar, maka kembali kepada saya untuk informasi lebih lanjut dan penjelasan. email: edgar_hillary@yahoo.com / WhattsApp +2348077549168

    ReplyDelete
  15. Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    Saya kehilangan Job saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tetapi sangat beruntung bagi saya saya mendapat kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tetapi saya hanya mencobanya dan itu bekerja cukup keren seperti sulap, dan saya dapat menarik uang yang cukup dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apa pun.
    Saya sangat beruntung memiliki kartu ini dengan saya, saya selalu melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda membutuhkan kartu ATM kosong untuk membantu Anda keluar dari masalah penghasilan Anda, hubungi peretas yang baik ini di email rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108439977
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK God for life.

    ReplyDelete
  16. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

    ReplyDelete
  17. GABUNGKAN BIDANG GRAND ILLUMINATI SAUDARA HARI INI DAN HIDUP LEBIH BAIK DAN HIDUP HIDUP. SELAMAT DATANG KE CANDI BESAR DARI KAYA, FAME DAN KEKUASAAN. Apakah Anda seorang bisnis, pria atau wanita, politisi, musisi, pendeta, pengacara, aktor, aktris, bankir dan Anda? Saya ingin kaya, kuat dan terkenal dalam hidup. Anda dapat mencapai impian Anda dengan menjadi anggota kapel agung ILLUMINATI. Dengan ini, semua impian dan keinginan hati Anda dapat dipenuhi sepenuhnya, jika Anda benar-benar ingin menjadi anggota persaudaraan Illuminati yang hebat, Catatan: anggota yang baru direkrut memiliki hak sebesar 600.000 dolar AS, sebuah cincin emas, yang akan melindungi mereka dan itu akan melindungi Anda dari Anda. Musuh, dan visa gratis untuk Amerika Serikat. Tolong, kami tidak berbagi darah. Hubungi kami melalui: grandmaster683@gmail.com atau WhatsApp + 2348164099461

    ReplyDelete
  18. Hanya yang mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi gelar Anda di seluruh generasi Anda dan melihat impian Anda menjadi kenyataan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan dunia penerangan Orde dalam (AS) email kami hari ini Email: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau apalah app kami .. +19292811087

    Untuk inisiasi online Anda.
    Di mana pun Anda berada. Tidak ada jarak yang dapat mempengaruhi kerja baphomet kami.


    Catatan .. Kami Tidak menerima panggilan whatsap.

    https://www.gaia.com/article/what-is-the-illuminati

    ReplyDelete
  19. Schließen Sie sich den Illuminati {Freemason} an. Rufen Sie an oder WhatsAp +2349077747683, um reich und berühmt zu sein. Alle Ihre Träume werden wahr Hallo, meine Leute, ich bringe Ihnen gute Nachrichten, die Ihr Leben für immer und ewig verändern werden, und dies ist meine Freude und mein Glück. Die Leute sagen, Mitglied der Illuminaten zu werden, ist eine sehr schwierige Aufgabe. Ich möchte Sie jedoch darauf aufmerksam machen, dass es mir sehr leicht gemacht wurde, ein Mitglied des Bruderschafts-Tempels der Bruderschaft zu werden. Vor einiger Zeit wollte ich einfach nur Mitglied des Bruderschafts-Tempels der Illuminaten werden und meinte so viele Personen, die mich nie gezeigt haben der richtige Weg. Vor ein paar Monaten habe ich so viele Menschen gesehen, die bezeugt haben, wie MR.MARCO sie miteinander verbunden hat, und sie wurden ein vollständiges Mitglied des Bruderschaftstempels der Illuminaten. Ich beschloss, mich an Herrn Marco Walter zu wenden, der mir den richtigen Link gab, um Mitglied zu werden Ich bin dem brüderlichen Tempel der Illuminaten gefolgt und bin heute stolzes Mitglied der Bruderschaft des Illuminati-Tempels. Ich möchte, dass Sie mir alle bei Herrn Marco Walter danken. Wenn Sie sich bemüht haben, Mitglied des Bruderschaftstempels der Illuminaten zu werden, und Sie haben noch nicht die richtige Person getroffen, möchte ich Ihnen sagen um schnell das richtige Illuminati-Mitglied zu kontaktieren. Er ist keine andere Person als Herr Marco Walter. Sie können ihn jetzt anrufen. +2349077747683 Die Mission der Bruderschaft besteht jetzt darin, Leiden und Not aus dem Leben aller zu beseitigen. Wenn Sie also ein Geschäftsmann / eine Frau, ein Künstler, ein Pastor oder eine Arbeiterklasse sind, und Sie wollen Reichtum, Berühmtheit, Schutz, ein langes Leben, Wohlstand, nennen Sie es einfach so wie ich es jetzt habe, sofort sind Sie Vollmitglied Bei den Illuminaten ist der erste Vorteil ein Betrag von 5.000.000,00 $. Die Illuminaten stehen bereit, um Ihre Träume zu verwirklichen. Setzen Sie sich mit Herrn Marco Walter unter der Illuminati-Nummer + 2349077747683 in Verbindung. Whatsapp + 2349077747683 können Sie auch den USA-Meister anrufen. +2349077747683 und werden Sie ein legitimes Mitglied, treten Sie uns heute bei und werden Sie reich, mächtig und berühmt für Ihre gesamte Generation.

    ReplyDelete
  20. reetings dari tatanan besar iluminasi ke negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan mimpi Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar jumlah 550.000 USD untuk menyambut semua anggota baru ketika mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga ke rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan ini dalam hidup bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 550.000 USD.
    2. CAR Sleek Dream baru senilai USD $ 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda.
    Sebulan janji dengan 5 terbaik di dunia.
    Para pemimpin dan 5 selebriti paling penting di dunia. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com



    CATATAN; persaudaraan Illuminati ini di mana Anda dapat bergabung dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,


    CANDI Salam MENYERAHKAN AMERIKA SERIKAT

    ReplyDelete
  21. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    ReplyDelete
  22. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    ReplyDelete
  23. Penonton HELLO di sini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan tudung Illuminati dan menjadi KAYA, TERKENAL DAN KUAT, saya mencoba semua yang terbaik untuk menjadi anggota tudung itu tetapi saya scam beberapa kali, sebelum akhirnya saya menemukan sebuah kesaksian di internet jadi saya menghubungi agen, saya sangat takut bahwa dia akan meminta saya banyak uang sebelum saya dapat bergabung dengan kap tetapi saya sangat terkejut dia hanya meminta saya untuk membayar biaya inisiasi sebesar 300 USD yang saya lakukan dan hari ini saya sangat senang mengatakan kepada dunia bahwa saya kaya dan telah mampu membangun banyak bisnis dengan semua ini saya memiliki jumlah $ 124 juta dolar di akun pribadi saya dan juga dikenal di seluruh dunia dengan bisnis yang diberikan kepada saya oleh Illuminati dan juga memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang saya inginkan ...... Saya tahu begitu banyak orang mungkin berada di jalur saya juga mencari bantuan di sini adalah email resmi mereka; illuminatiagent2020@gmail.com Whats-app +1 (903) 689 -1320

    ReplyDelete
  24. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    ReplyDelete
  25. Milik Illuminati hari ini dan mencari cahaya. Uang, kekuasaan, ketenaran dan kekayaan menjadi judul Anda di sepanjang generasi Anda dan melihat bagaimana impian Anda terwujud. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan pusat pesanan Illuminati di seluruh dunia di (USA), E-mail kami hari ini. Alamat e-mail: illuminatiworldwideorder@gmail.com
    Atau whats-App kami.. + 19292811087

    ReplyDelete